Bripda Nikytri Lita Aulia

radiokusuma.com. Siapa anak-anak atau pelajar di kapupaten cilacap yang tidak mengenal anggota polisi wanita ini,…? Ya dia adalah bripda Nikytri Lita Aulia, ia adalah polwan anggota banit dikyasa satlantas polres cilacap.
Dengan paras cantiknya ia bersama anggota diksyasa yang lain kerap hadir di sekolah sekolah hingga taman kanak kanak untuk mengkampayekan dan menanamkan budaya keselamatan berkendara di jalan raya.
Dara berumur 19 tahun ini, aktip masuk dinas Kepolisian Resor Cilacap pada tahun 2014 memiliki hoby yang unik. Dia menggemari photograpy dan senang mengkoleksi kamera dari yang rol hingga yang kamera digital. “ya, saya suka dengan dunia photography, menangkap momen dan mengabadikan nya menjadi sejarah adalah bagian yang sangat menyenangkan” ucap bripda nikytri sambil tersenyum manis.
Lalu adakah seseorang yang menjadi panutan dalam fotograpy ini,.? Dan bripda nikytri pun menjawab dengan mantap “ tentu ada, orang itu adalah Darwis Triyadi dan Diera Bachir pastinya , dalam dunia photography kita memerlukan kiblat atau seseorang yang mampu membibing kita karena dalam photography tidak asal jepret dan cetak saja namun ada tehnik dan trik untuk menghasilkan foto yang bercerita dan memiliki pesan yang ingin kita sampaikan pada masyarakat”
Kasat lantas Polres Cilacap AKP M.Taat Resdianto. S.ik SIMG_1390H, MTCP mengatakan bahwa bripda niky merupakan anggota polwan yang ulet dan rajin, tak arang dalam segala kegiatan bripda niky selalu dibutuhkan karena kepiawaiannya dalam photograpy “ini yang berbeda, dan ini yang dibutuhkan dalam kepolisian untuk kedepan memiliki anggota polri yang makin mahir dalam penguasaan teknologi agar dapat mengikuti perkembangan jaman”.
Dalam ahir perbincangan bripda nikytri pun di tanyai tentang apa yang ia inginkan di masa yang akan datang “sebenarnya saat ini ingin menambah lagi koleksi namun saya ingin lebih membahagiakan kedua orang tua saya. Karena tanpa mereka saya tidak akan sukses seperti saat ini”. (mdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *