Polres Cilacap ganti 5 Kapolsek dan Kasat Intelkam Polres

radiokusuma.com. Bertempat di Aula Patria Tama Polres Cilacap  Jumat 13 Nopember 2015 dilaksanakan upacara serah jabatan Kasat Intelkam Polres Cilacap dan Lima Kapolsek di jajaran Polres Cilacap.
Upacara diikuti oleh pejabat Polres Cilacap, Kapolsek Jajaran Polres Cilacap , anggota Polres Cilacap dan perwakilan ibu Bhayangkari Cabang Cilacap.
sertijab 13
Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya S.I.K., M.H selaku inspektur upacara secara simbolis melapas dan memasang pangkat dan tanda kewenangan pejabat yang melaksanakan serah terima. Kasat Intelkam yang semula dijabat oleh AKP Faisal Perdana S.I.K diserah terimakan kepada Iptu Tri Hartanto yang semula menjabat Kapolsek Cimanggu, AKP Faisal Perdana S.I.K  mendapat promosi jabatan sebagai Kaur Litpers Subbid Propam Polda Jawa Tengah. Kapolsek Cimanggu sekarang dijabat oleh AKP Darsono SL yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kroya. Jabatan Kapolsek Kroya diserahkan kepada Iptu Dodiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur mintu Satlantas Polres Cilacap. Kapolsek Tengah Diserah  terimakan dari AKP Hj.Hartati S.H. kepada AKP Aceng Rohman yang semula menjabat  sebagai Kapolsek Kedung reja. AKP Hj. Hartati S.H. mendapat jabatan baru sebagai Kasubag Dalgar Bag Ren Polres Cilacap. Kapolsek Kedungreja kini dijabat oleh Iptu Tri Suryo Irianto yang semula sebagai Kepala Seksi Keuangan Polres Cilacap. Kapolsek Gandrung manggu diserahterimakan dari AKP Gatot Herlianto kepada Iptu Edi Susanto yang sebelumnya mejadi Waka Polsek Cilacap selatan, AKP Gatot Herlianto ditarik sebagai Pama Polres Cilacap.
Kapolres Cilacap menegaskan bahwa serahterima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun operasional sebagai indikator bagi kesiapan SDM dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polri. Beliau berpesan kepada pejabat yang serahterima agar selalu bersukur dan menjalankan semua tugas dan tanggung jawab ditempat yang baru dengan baik dan sungguh sungguh, setelah mendapat jabatan baru serta kenaikan pangkat jangan seenaknya sendiri dan jangan sampai membuat kasus. Pahami situasi dan wilayah ditempat yang baru dan bagi Kapolsek agar membuat Posko Bencana Alam untuk mengantisipasi perubahan musim. Mengakhiri sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para pejabat lama yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dengan dedikasi dan  loyalitas yang tinggi dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian.  (mdy)                

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *