Sidang PK Abu Bakar Baasyir, Kalpolres,” Kita tidak mau ambil resiko sekecil apapun”.

IMG_1661
radiokusuma.com. Kepala Kepolisian Resor Cilacap Ajun Komisaris Besar Polisi Ulung Sampurna Jaya. S.I.K.,  M.H. bersama pejabat  dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah melakukan pengecekan kondisi dan kesiapan sidang lanjutan dari terdakwa Abu Bakar Baasyir di Pengadilan Negeri  Cilacap hari Senin ( 25/01/2016)
Pengecekan kali  ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana persiapan yang telah dilaksanakan dilapangan guna memaksimalkan pengamanan serta meminimalisir segala kemungkinan buruk yang dapat terjadi saat berlangsungnya sidang Peninjauan Kembali dari terdakwa Abu Bakar Baasyir  yang direncanakan akan dilaksankan pada hari Selasa (26/02/2016).
Dengan mengerahkan 1600 personil  Polri yang bantu dari unsur TNI. Akan juga  dilibatkan untuk mengamankan jalannya sidang yang direncanakan akan mendatangkan saksi ketua FPI pusat Habib Riziq.
Polres Cilacap akan dibantu oleh satuan atas berupa penambahan kekuatan personil dari Satbrimob dan Dit Pam Obvit  serta pengendali masa Polda Jateng dan sekarang seluruh personilnya sudah berada di Cilacap.
Dalam pengecekanya di ruang sidang  Pengadilan Negeri Cilacap Kapolres Cilacap menegaskan “ kita tidak main-main dalam pengamanan kali ini. Ada yang berani coba coba, langsung kami ambil tidakan. Kita tidak mau ambil resiko sekecil apapun.  Kami dan masyakat Cilacap pada umumnya menginginkan keamanan yang solid di wilayah Kabupaten Cilacap.” Tentunya pengamanan yang dilakukan tetap sesuai dengan Standart Operasional Prosedur yang kami miliki. mdy

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *