lagi, NARKOBA di LAPAS NUSAKAMBANGAN

radiokusuma.com. lagi-lagi Narkoba di Lapas, Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Cilacap berhasil mengamankan Dua orang nara pidana yang kedapatan memiliki narkoba.
Narkoba tersebut ditemukan saat dilakukan penggeledahan di dalam sel Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Nusakambangan Jum’at (22/01/ 2016) Kira-kira  pukul 22.00 Wib. Kedua napi tersebut adalah AM als Sinyo , 40 tahun,
Napi Lapas Narkotika , alamat   Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur dan Srhmt als Man, 33 tahun, Napi Lapas Narkotika, alamat Puntuksari  Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung.
Keduanya kedapatan memiliki Shabu seberat 0,5 gram yang disimpan didalam kamar yang ditempatinya yaitu Blok B3 kamar 1 lapas Narkotika Nusakambangan Cilacap. Dan saat dilakuakan tes urin oleh petugas keduanya positif mengandung Amfetamin pada urin nya.
selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Cilacap berikut barang bukti tersebut guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.
Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya S.I.K., M.H. melalui Kasubag Humas AKP Bintoro Wasono S.H. mengatakan bahwa kegiatan penggeledahan yang dilakukan oleh anggota Sat Narkoba Polres Cilacap sebelumnya sudah berkordinasi dengan pihak Lapas dan saat penggeledahan pun didampingi oleh petugas sipir.
Hal itu dilakukan karena adanya informasi bahwa ada jaringan narkoba yang mengirim barang masuk kedalam lapas . Menindaklanjuti hal tersebut Sat Narkoba melakukan pengeledahan didalam lapas Narkotika.
Dengan ditemukannya barang bukti berupa sabu didalam lapas menunjukan bahwa peredaran narkotika didalam lapas masih ada. Dan Polres Cilacap akan terus berkordinasi dengan Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan untuk memberantas peredaran narkoba didalam lapas. mdyNapi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *